Barisan Garda Terdepan Melaksanakan Kegiatan Sosial Donor Darah Di Ciputat Tangsel

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Tengku Liza Hidayati Ketua Panitia Acara Donor Darah Barigade mengatakan bahwa saya di acara pagi hari ini donor darah merupakan hal yang bermanfaat bagi kesehatan. Juga bisa menjaga kolestrol agar tidak terlalu banyak. Tema kegiatan sosial ini adalah Setetes Darah untuk Indonesia Sehat.

Semoga acara ini menjadi manfaat kebaikan bagi kita bersama terus selanjutnya kegiatan ini mungkin nanti akan dilanjutkan dengan bekerja sama dengan TNI. Namun demikian kita sama-sama melaksanakan acara ini adalah kegiatan sosial yang membawa dampak positif.
Acara donor darah ini kita punya acara bagus sekali, apalagi yang lain juga nanti masyarakat mengikuti acara ini kita bisa membantu orang yang memang dia membutuhkan untuk memperpanjang hidupnya.

“Barigade ini memang punya misi seperti itu untuk membantu orang-orang yang membutuhkan darah untuk kemanusiaan. Kita bisa membantu orang yang sudah parah sakitnya yang membutuhkan kita bisa membantu dengan cara donor darah dan ini juga kegiatannya sosial kemanusiaan. Kalau semua masyarakat menyadari bahwa donor darah itu penting saya rasa ini lebih bagus. Kegiatan sosial di DPP barigade itu kita sering juga memberikan santunan anak yatim, terus kita juga memberi bantuan yang pada kena bencana, terus kita juga sekarang banyak kegiatan sosial lainnya. Seperti membantu orang-orang yang belum punya UMKM kita ajak bersama untuk mengisi bioskop pasar yang baru kita bentuk yang dibuat sama Pemda kita sosialisasikan buat mereka yang belum punya usaha supaya mereka punya usaha dan supaya mereka bisa hidupnya Sejahtera. Jadi kita juga ada edukasi ekonomi dan politik kepada pemuda.” Tutupnya.

“Saya juga ucapkan terima kasih kepada Bapak Haidar Alwi yang membantu support dan bantuan dalam kegiatan aksi sosial donor darah tim BARIGADE KARTINI.” Ujarnya.

(Red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan