Frans Budi Pranata Berharap Imlek 2023 Rakyat Indonesia Saling Membantu dan Kompak

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Jakarta, 29 Januari 2023 – Perayaan Imlek Nasional 2023 yang mengusung tema ” Bersyukur, Bangkit dan Maju Bersama” yang diadakan di Lapangan Banteng Jakarta pada hari Minggu, 29 Januari 2023 secara offline. Perayaan Imlek saat ini dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo, Erick Thohir (Menteri BUMN), Franky Oesman Widjaja (Ketua Pelaksana Perayaan Imlek Nasional 2023), Wilianto Banta (Ketua PSMTI) maupun dihadiri 50 ribu peserta undangan dan 700 peserta UMKM.

Frans Budi Pranata sebagai CFO Entrepreneur Club menghadiri sebagai undangan VIP memberikan wawancara kepada media elektronik disela-sela acara Imlek berlangsung bahwa,”Tujuannya saya tiap tahun mengikuti acara ini. Jadi ingin mendengar pidato dan pesan-pesannya apa dan juga kumpul bersama teman-teman dari PSMTI dan PPK Indonesia untuk kita bersilahturahmi. Makna Imlek tahun ini adalah agar bisa saling berkolaborasi, bersinergi, menjalin hubungan yang lebih baik lagi kedepannya, saling membantu yang kuat membantu yang lemah, dan yang sedang membantu yang kecil.

Sangat mirip, Pak Gus Dur yang mendobrak dan membuang pengkotak-kotakan juga membuka budaya dari Tionghoa untuk menjadi bagian dari Indonesia. Harapannya agar kita semakin kompak, semakin bersama, tidak membeda-bedakan berdasarkan ras ataupun agama,” tutupnya.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan