Penanggulangan Stunting, Kapolsek Jatinangor Tinjau Kegiatan Pemeriksaan Balita Dan Ibu Hamil


Sumedang, Media Patriot – Menindaklanjuti program pemerintah dalam rangka penanggulangan dan penurunan angka stunting, Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar, melaksanakan pendampingan kegiatan penimbangan dan pemberian vitamin untuk balita dan ibu hamil. Rabu (01/02/2023)

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Desa Cibeusi Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang tersebut dihadiri langsung Kapolsek Jatinangor Kompol Aan Supriatna dengan didampingi Bhabinkamtibmas Desa Cibeusi Aipda Herman Sutisna serta turut hadir unsur Forkopicam Jatinangor dan Tim Kesehatan Kecamatan Jatinangor.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan melalui Kapolsek Jatinangor Aan Supriatna menerangkan kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk upaya dalam rangka mensukseskan program pemerintah dalam hal penanggulangan dan penurunan angka stunting khususnya di Wilayah Jatinangor.

“Hari ini Polsek Jatinangor Polres Sumedang bersama pemerintahan Kecamatan Jatinangor melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pemberian vitamin bagi balita dan ibu hamil di wilayah Desa Cibeusi.” Ujar Aan.

“Sebanyak 63 orang menjadi penerima manfaat dalam kegiatan ini, dari mulai usia 1 sampai dengan 3 tahun.” Tambah Aan.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat bermanfaat bagi para penerimanya, dan bisa mencegah serta menurunkan angka stunting khususnya di Wilayah Jatinangor.” Pungkas Aan. (Her)

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan