Polsek Bersama Puskesmas Sumedang Selatan Melakukan Pemeriksaan Kesehatan Warga


Sumedang, Medis Patriot – Bhabinkamtibmas Polsek Sumedang Selatan Polres Sumedang Polda Jabar, bersama Tim Kesehatan Puskesmas Kecamatan Sumedang Selatan melaksanakan pemeriksaan kesehatan bagi warga masyarakat Desa Gunasari, yang bertempat di Kantor Desa Gunasari Kecamatan Sumedang Selatan, Sumedang. Rabu (01/02/2023).

Bhabinkamtibmas Desa Gunasari Aiptu Mansur Sumarna bersama Babinsa Desa Gunasari dan Tim Kesehatan memberikan pelayanan Pemerikasaan Tensi Darah, Kolesterol, Asam Urat, Gula Darah dan pemberian Vitamin kepada masyarakat secara gratis.

“Pemeriksaan kesehatan ini di lakukan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam memperoleh pelayanan Kesehatan.” Ujar Mansyur saat ditemui dilokasi.

Mansyur juga menjelaskan, kegiatan pendampingan ini sebagai wadah pemeliharaan kesehatan masyarakat dan akan terus rutin di dilaksanakan, sebagai wujud kepedulian Polri terhadap kesehatan masyarakat di wilayah Kecamatan Sumedang Selatan.

“Pemeriksaan dan pemantauan kami laksanakan secara rutin guna melihat perkembangan kondisi kesehatan warga, sehingga kita bisa langsung mengambil langkah antisipasi jika terjadi gejala sakit,” ungkapnya. (Her)

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan