PSI Gelar Puncak Perayaan HUT ke-8 Dihadiri Presiden Jokowi

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menggelar Kopi Darat Nasional (Kopdarnas) yang juga merupakan puncak perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-8 PSI. Dihadiri Presiden Joko Widodo.

“Pak Jokowi hadir pada acara Kopdarnas, pukul 19.00 WIB, dan memberikan sambutan. Ratusan kader dari seluruh Indonesia juga datang,” kata Ketua DPP PSI, Isyana Bagoes Oka.

Kegiatan berlangsung di The Ballroom at Djakarta Theater Lantai 2, Jl MH Thamrin No 9, Jakarta Pusat. Wakil Ketua Dewan Pembina Sis Grace Natalie dan Ketua Umum Bro Giring Ganesha juga menyampaikan pidatonya terkait kondisi Politik dan Ekonomi di Indonesia. Giring mengkritik terkait para pimpinan politik yang terlibat kasus korupsi. Giring juga sangat bangga karena tidak ada satupun dari Partai PSI yang terlibat kasus korupsi.

 

Acara ini juga dimeriahkan penampilan spesial komika Bro Mongol dan Bro Badai mantan personel Kerispatih. Disambut meriah pada malam itu.

“Bagi publik umum, silakan menyaksikan di Youtube Partai Solidaritas Indonesia,” pungkas Isyana.

(Red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan