Danlantamal XII Pontianak Hadiri Olahraga bersama TNI-Polri dan Forkopimda Kalimantan Barat

MEDIAPATRIOT.CO.ID – TNI AL, Lantamal XII,- Komandan Lantamal XII Pontianak Laksamana Pertama TNI Dr. Suharto, S.H., M.Si (Han) menghadiri olahraga bersama TNI-Polri dan Forkopimda Kalimantan Barat, bertempat di Lapangan Tidayu Makodam XII/Tpr, Jalan Alianyang No.1 Sungai Raya, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya Kalbar, Jumat (03/02/2023).

Olahraga bersama ini dipimpin langsung oleh Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., dengan tema “Sinergitas Untuk Negeri” diikuti oleh Prajurit TNI AD, TNI AL, TNI AU dan Polri, serta Pegawai Pemda, dan juga instansi terkait di wilayah Kalimantan Barat.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs. Suryanbodo Asmoro, M.M., Danlanud Supadio Marsma TNI Prasetiya Halim, S.H., Kajati Provinsi Kalbar Dr. Masyudi, S.H., M.H., Sekda Provinsi Kalbar dr. Harisson, M.Kes., Kasdam XII/Tpr Brigjen TNI Djauhari S.E., M.M.

Kegiatan olahraga bersama diawali dengan apel dan pengecekan Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., ke Personel jajaran Korem 121/Abw, Brigif 19/KH melalui vicon dan dilanjutkan dengan Senam SKJ 88, kemudian diteruskan dengan jalan santai diikuti oleh seluruh peserta dengan route mengelilingi Komplek Makodam XII/Tpr.

Dalam sambutannya, Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Sulaiman Agusto, “Hari ini kita melaksanakan olahraga bersama sesuai dengan perintah Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono,” ujar Pangdam.

“Kegiatan olahraga dilaksanakan setiap hari selasa dan kamis yang juga akan dilaksanakan oleh satuan jajaran Kodam XII/Tpr. Harapan saya dengan diselenggarakanya kegiatan ini dapat menjaga kesehatan kita,” pungkasnya.

(Dispen Lantamal XII)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan