Guyub dan Kompak, Lanal Bintan Olahraga Gembira Kenakan Kostum Baru

*Guyub dan Kompak, Lanal Bintan Olahraga Gembira Kenakan Kostum Baru*

TNI AL, Bintan,- Guyub dan kompak inilah yang ditanamkan oleh Danlanal Bintan Kolonel Laut (KH) Farid Ma’ruf, S.H., M.H., kepada Prajurit dan ASN pada setiap kegiatan rutinas Lanal Bintan, dimana salah satunya adalah kegiatan olahraga gembira mengenakan kostum terbaru olahraga Lanal Bintan pada hari jumat pagi ini yang dipimpin oleh Palaksa Lanal Bintan Letkol Laut ( P) Fery Anton S, M.Tr. Opsla, bertempat di Mako Lanal Bintan, Tanjung Uban, Jumat (03/02/2023).

Kegiatan olahraga bersama diawali dengan Senam SKJ 88 dan dilanjutkan dengan jalan lari keliling Kompleks Mako Lanal Bintan, push up dan pull up. Selesai melaksanakan olahraga bersama dilanjutkan dengan olahraga sesuai yanus masing-masing.

Disela-sela kegiatan olahraga bersama, Palaksa Lanal Bintan Letkol Laut ( P) Fery Anton S, M.Tr. Opsla, menyampaikan bahwa menjaga kesehatan prajurit adalah sangat penting untuk mencegah tubuh terserang penyakit sehingga kita dapat tetap menjalankan aktifitas sehari-hari, juga sebagai momentum menjalin silahturahmi dan menjaga kebersamaan serta kekompakan seluruh prajurit Lanal Bintan dalam menjalankan tugas pokok sesuai tupoksinya.

“Disamping itu juga yang terpenting melatih kesiapan samapta Lanal Bintan dalam rangka mempersiapkan Uji Pangkalan P 1 dan P 2 yang akan datang,” pungkas Palaksa Lanal Bintan.

Kegiatan olahraga berjalan lancar dan aman dengan pendampingan Tim Kesehatan dari Balai Kesehatan Lanal Bintan. Hadir dalam kegiatan olahraga gembira, Palaksa dan Perwira Staf Lanal Bintan, Prajurit, ASN dan PHL Lanal Bintan.

(Pen Lanal Bintan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI