Rangkaian HUT Ke 3, Kodim 0624/Kab Bandung Bagikan Sembako Kepada Warga Perbatasan.

Kab Bandung, MPN.

Salah satu rangkaian Hari Ulang Tahun yang ke 3, Kodim 0624/Kab Bandung mambagikan sembako kepada masyarakat Kampung Cikoneng yang tinggal di perbatasan Kab Bandung dan Kabupaten Bandung Barat, Jum’at (3/02).

Pembagian 80 sembako yang berisi beras, minyak, gula dan mie instan ini disambut dengan sukacita oleh masyarakat terutama kaum ibu.

Mewakili Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto, Pjs Kasdim 0624/Kab Bandung Mayor Arm Suwito mengatakan bahwa sembako dibagikan kepada masyarakat yang tinggal di jalur yang akan dilalui oleh peserta motor cros.

” Masyarakat disepanjang jalur yang akan dilalui oleh peserta motor cros ini begitu antusias membantu panitia dari Kodim 0624/Kab Bandung, mereka ikut bekerja memperbaiki jalur yang akan dilewati,” ujar Mayor Arm Suwoto.

Menurutnya hari ini dibagikan sekitar 80 paket, sambil terus melakukan pengecekan jalur yang akan ditempuh sepanjang kurang lebih 60 km dengan Medan yang sangat menantang.

Di tempat yang sama, Pasiter Kodim 0624/Kab Bandung Kapten Inf Sudarwan menyampaikan bahwa hari jadi Kodim 0624/Kab Bandung pada tanggal 12 Februari diisi beberapa rangkaian kegiatan diantaranya baksos pembagian sembako, jalan santai serta motor cros.

” Semoga sembako ini bermanfaat serta bisa sedikit meringankan bagi masyarakat disini,” tandas Kapten Inf Sudarwan.

Turut hadir Danramil 2401/Rancaekek Kapten Chb Subardi juga Pak Sandi Kodim 0624/Kab Bandung Letda Inf Agus, Babinsa Sukamulya Sertu Dian serta anggota Kodim 0624/ Kab Bandung.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan