Dandim 0624/Kab Bandung Pimpin Upacara Pemakaman Secara Militer.

Kab Bandung, MPN.

Letkol Inf Hamzah Budi Susanto SE. M.I.P Dandim 0624/Kab Bandung dengan khidmat memimpin upacara pemakaman secara militer di TPU Lagadar, Sabtu (4/02).

Kopral Satu La Juhandi anggota Babinsa Koramil 2412/Pasirjambu yang meninggal akibat sakit di Rumah Sakit Dustira hari ini dikebumikan secara militer.

” Almarhum Koptu La Juhandi merupakan anggota Kodim 0624/Kab Bandung, jabatan terakhir sebagai Babinsa Cukang Genteng Koramil 2412/Pasirjambu, beliau merupakan sosok prajurit yang mempunyai dedikasi tinggi, berdisiplin dalam memberikan pengabdian nya kepada bangsa dan negara,” ujar Dandim 0624/Kab Bandung.

Ditambahkan Letkol Inf Hamzah Budi Susanto SE. M.I.P bahwa pemakaman militer merupakan wujud dari sebuah penghormatan terakhir yang sudah menjadi tradisi untuk menghormati anggota TNI yang telah mengabdikan dirinya bagi bangsa dan negara.

Sementara itu, Danramil 2412/Pasirjambu Kapten Arm Tedi Sopyan mengatakan Koptu La Juhandi merupakan anggota Babinsa yang mempunyai disiplin tinggi.

” Kami sebagai keluarga besar Koramil 2412/Pasirjambu menyampaikan bela sungkawa yang sebesar besarnya, semoga almarhum Husnul Khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran,” ucap Kapten Arm Tedi Sopyan.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan