Gencar Sosialisasi, Kodim 0624/Kab Bandung Bantu Program Pemerintah Turunkan Stunting,

Kab Bandung, MPN.

Ketua KCK Persit Cabang XLVI Kodim 0624 ibu dr Neng Sari Hamzah beserta anggota berikan bantuan sembako kepada keluarga yang mempunyai anak rentan menderita Stunting di halaman Makoramil 2412/Pasirjambu, Sabtu (4/02).

Program pemberian bantuan ini sudah berjalan lama dan bertujuan untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok dalam upaya membatu program.pemerintah menurunkan angka Stunting.

” Saya berharap ini menjadi pendorong supaya angka Stunting di wilayah Kabupaten Bandung ini bisa berangsur turun, kasian anak anak kita, mereka harus tumbuh dengan baik,” ujar Ketua Persit KCK Cabang XLVI Kodim 0624.

Menurut dr Neng Sari Hamzah, masalah Stunting harus menjadi perhatian kita bersama, setiap anggota Persit harus menjadi pelopor di wilayah masing masing.

” kita semua mempunyai tanggung jawab untuk berperan aktif dalam penurunan kasus Stunting, berkontribusi dalam pencegahan serta ikut mensosialisasikan pencegahan dan penanganan Stunting pada masyarakat,” tandas Ketua Persit KCK Cabang XLVI Kodim 0624.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan