Personil Polsek Gantar Gelar Patroli Sisir Daerah Yang Dianggap Rawan Kamtibmas dan Kriminalitas

Indramayu, MPI. co. Id

Personil Polsek Gantar jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menggelar patroli di wilayah hukumnya.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar, Iptu Maman kepada awak media pada Jumat (3/2/2023).

Kapolsek menyampaikan, dalam patroli itu pihaknya menyisir jalan Sepi ( Toang ) sebagai titik Strong Point di jalan Raya Bantarwaru – Haurgeulis Kecamatan Gantar yang di anggap Rawan C-3, Gangguan Kamtibmas.

“Pemukiman Penduduk, Obvit, Perbankan, SPBU serta Pusat perbelanjaan di Wilayah Kecamatan Gantar,” terangnya.

Lanjut disampaikan Kapolsek, Patroli terus dilakukan guna antisipasi Curas, Curat dan Curanmor serta gangguan kamtibmas lainnya, ungkap Kapolsek.

Dalam patroli itu, lanjut Kapolsek, personil juga sesekali melakukan dialog dengan warga guna menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas.

Dirinya juga menegaskan bahwa pihaknya akan terus menggelar patroli strong point wiralodra secara continue dengan mengamati waktu-waktu rawan aksi kriminalitas.

“Dengan kehadiran kami (Polri) berharap dapat memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat khususnya Kecamatan Gantar,” harap Iptu Maman di dampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Sabtu, (4/2/2023) pagi.(Deswin N)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan