Kapolsek Jatinangor Polres Sumedang Berikan Pembekalan Kepada PKD Kecamatan Jatinangor


Sumedang, Media Patriot – Sebagai bentuk mempersiapkan Pemilu 2024 yang aman dan kondusif, Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar menghadiri pembinaan teknis dan pembekalan Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) Pemilu 2024 Se-Kecamatan Jatinangor.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Minggu pagi (05/02/2023) yang bertempat di Gor Desa Cikeruh Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang, yang dihadiri oleh Forkopicam Jatinangor, Panwaslu Jatinangor, anggota PKD sebagai peserta dan segenap tamu undangan.

Kapolsek Jatinangor Aan Supriatna berlaku sebagai narasumber yang mewakili Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, menyampaikan Kegiatan Bintek ini sebagai sosialisasi terhadap Panwaslu Kelurahan/Desa (PKD) sebagaimana tercantum dalam UU no 07 tahun 2017 tentang Pemilu.

“Tugas dan wewenang PKD sendiri adalah untuk mengawasi pelaksanaan tahapan penyelenggaraan pemilu di wilayah Kelurahan atau Desa.” Terang Aan.

“Polri tentunya akan membantu tugas PKD dibidang pengawasan untuk meminimalisir adanya pelanggaran dalam penyelenggaran Pemilu”. Lanjutnya.

“Mari kita sama sama berkomitmen untuk melaksanakan tugas dengan baik demi terciptanya Pemilu 2024 yang jujur dan adil”. Pungkas Aan.

Kegiatan Bintek ini sendiri merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh Panwaslu Kecamatan Jatinangor yang diikuti oleh 12 orang anggota PKD Kecamatan Jatinangor. (Her)


Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


SIAPAKAH CALEG DPR-RI / DPRD KABUPATEN / KOTA SE INDONESIA YANG TAMPIL HARI INI ?

Posting Terkait

Jangan Lewatkan