Tanam 5000 Pohon Endemik Jawa Barat, Danramil 2412/Pasirjambu Ajak Warga Jaga Lingkungan.

Kab Bandung, MPN.

Danramil 2412/Pasirjambu Kodim 0624/Kab Bandung Kapten Arm Tedi Sopyan bersama Forkopimcam Pasirjambu lakukan penanaman 5000 pohon endemik Jawa Barat di PPTK Ranca Cangkuang Desa Mekarsari Kecamatan Pasirjambu Kabupaten Bandung, Sabtu (5/02).

Penanaman pohon endemik yang bekerja sama dengan Permodalan Nasional Madani (PNM) ini sebagai upaya untuk memelihara hutan dan lahan kritis agar tidak terjadi erosi.

” Saya berharap warga masyarakat di Desa Mekarsari sama sama menjaga kelestarian lingkungan, salah satunya dengan penanaman pohon seperti sekarang ini,” ujar Kapten Arm Tedi Sopyan.

Ditambahkan Danramil 2412/Pasirjambu, penanaman 5000 pohon endemik Jawa Barat ini sebagai upaya Menghijaukan kembali kawasan yang yang rentan erosi.

” Ini adalah salah satu tugas dari TNI yaitu Operasi Militer Selain Perang ( OMSP), selain membenahi Citarum kami juga melaksanakan mitigasi dengan melakukan penanaman pohon, semoga kegiatan baik ini diikuti oleh yang lainnya,” tandas Danramil 2412/Pasirjambu.

Apabila kita biarkan tambah Danramil, kasian dengan anak cucu kita yang akan terkena dampak dikemudian hari,” jadi mari kita jaga alam agar alam menjaga kita”.

Selain Danramil 2412/Pasirjambu, hadir pada penanaman pohon endemik yaitu Camat Pasirjambu H Dudung, Kapolsek Pasirjambu AKP Dana, Kampus PPTK Dr Agus Susanto, Pimpinan PNM Hj Neneng, Penggiat Lingkungan Eyang Memet serta warga masyarakat.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan