Brigjen TNI (Purn) Kemal Hendrayadi,S.Ip. terpilih Menjadi Ketua DPD Pejuang Siliwangi Jawa Barat Periode 2023-2028

Karawang, MPI
Dewan Pimpinan Pusat Pejuang Siliwangi Bersatu adakan Musda Ke IX di Kodim 0604 Karawang.
Dewan Pimpinan Daerah Pejuang Siliwangi (DPD – PS) Bersatu Provinsi Jawa Barat periode 2023– 2028. Minggu, 05/02/2023

Yang dihadiri Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Pejuang Siliwangi (DPP – PS) Bersatu Mayjen TNI (Purn). R. Gautama Wiranegara dan sesepuh yang juga Guru Besar PS Dra. Edeh S. Poeradiredja dan Pengurus DPP Pejuang Siliwangi Bersatu beserta seluruh ketua DPC beserta jajarannya se-Jawa Barat.

Dalam Musda IX terpilih sebagai ketua DPD Pejuang Siliwangi Bersatu Provinsi Jawa Barat secara aklamasi Brigjen TNI Purn Kemal Hendrayadi, S.Ip
Selain itu, beliau juga sebagai Ketua Perbakin Kota Bekasi.

Brigjen TNI (Purn) Kemal Hendrayadi,S.Ip. terpilih Menjadi Ketua DPD Pejuang Siliwangi Jawa Barat

Sambutan ketua DPD terpilih
Brigjen TNI (Purn) Kemal Hendrayadi SIP. sebagai Ketua DPD Pejuang Siliwangi Jawa Barat periode 2023 – 2028 menyampaikan rasa syukur kehadirat Allah SWT.

Dan mengucapan terimakasih kepada ketua umum Mayjen TNI Purn R. Gautama Wiranega beserta bunda Edeh L. Puradiredja, seluruh Panitia Musda IX dan seluruh ketua DPC SE-Jawa barat dan jajarannya yang ikut hadir dalam acara ini.

Mari kita bersatu dan rapatkan barisan besarkan Pejuang Siliwangi Bersatu ini yang sudah berusia 1 Abad, khusus nya provinsi Jawa Barat dan umumnya Pejuang Siliwangi Bersatu dimana pun berada.

Semoga kita bisa mengemban amanah yang telah Bapak/ibu amanahkan kepada kami sebagai ketua DPD Pejuang Siliwangi Bersatu Provinsi Jawa Barat.

Mari Kita besarkan kita rangkul dan kita kibarkan, mempererat silaturahmi dari 27 Kota dan Kabupaten yang ada di Provinsi Jawa Barat.” Tegas Brigjen TNI Purn Kemal Hendrayadi”.

Reporter MPI, Yadi


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan