Indramayu, MPI. co. id

Menindaklanjuti laporan warga terkait adanya sejumlah lahan persawahan yang tergenang banjir, Camat Juntinyuat Asep Kusdianti segera melakukan monitoring ke lokasi persawahan di Blok Glayem, Desa Juntinyuat, Kecamatan Juntinyuat, Sabtu (4/2/2023).

Camat Juntinyuat lakukan monitoring ke lokasi didampingi Kuwu Juntinyuat beserta perwakilan PT. Aura Sinar Baru, unsur Polsek Juntinyuat, Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian, BPP Kecamatan Juntinyuat, Ketua KUD Sriminasari, Pamong Desa Juntinyuat dan petani pemilik sawah yang terdampak.

Camat Juntinyuat, Asep Kusdianti mengatakan, persawahan yang tergenang banjir tersebut diduga imbas adanya kegiatan mobilisasi proyek yang dikerjakan oleh PT. Aura Sinar Baru.

Menindaklanjuti permasalahan tersebut, Pemcam menginisiasi musyawarah bersama PT. Aura Sinar Baru di KUD Sri Mina Sari Desa Juntinyuat.

“Karena hal tersebut mengakibatkan aliran air mampat dan menimbulkan lahan persawahan banjir. Kami lakukan monitoring langsung ke lokasi dan dilanjutkan dengan musyawarah bersama dengan Pihak PT. Aura Sinar Baru,” kata Camat Juntinyuat Minggu (5/2/2023).

Asep Kusdianti menambahkan, hasil dari musyawarah yang dilakukan yaitu PT. Aura Sinar Baru akan bertanggung jawab penuh untuk perbaikan saluran air pembuangan yang rusak akibat mobilisasi proyek.

“PT. Aura Sinar Baru akan memulai pengerjaan perbaikan saluran mulai hari minggu ini,” ujarnya. (Deswin N)



Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


SIAPAKAH CALEG DPR-RI / DPRD KABUPATEN / KOTA SE INDONESIA YANG TAMPIL HARI INI ?

Posting Terkait

Jangan Lewatkan