Indramayu, MPI. co. id

Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melakukan patroli skala besar di wilayah hukum Polres Indramayu, Sabtu (4/2/2023) malam.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi tindakan kriminal kejahatan jalanan, seperti C-3 dan guankamtibmas lainnya.

“Tadi malam kami melaksanakan patroli skala besar dengan tujuan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar semakin kondusif,” kata Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Minggu (5/2/2023).

Patroli skala besar ini dimulai dari pukul 21.30 s/d selesai, dengan melibatkan Sabhara, Intel, Satreskrim, Satnarkoba, Satlantas, serta polsek jajaran Polres Indramayu.

Disamping melakukan pengawasan tindak kriminalitas, lanjut Ipda Tasim, kami juga menghimbau para remaja yang sedang nongkrong untuk tidak melakukan tindakan yang merugikan serta melanggar hukum.

Selain itu para remaja dihimbau agar tidak mengkonsumsi minuman keras atau obat-obatan serta tidak menggunakan knalpot bising pada kendaraannya.

Dalam hal ini pihaknya pun mengajak masyarakat agar dapat secara bersama-sama menjaga dan menciptakan kamtibmas yang kondusif.

“Kami berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini mampu memberikan rasa aman kepada masyarakat Kabupaten Indramayu,” tutup Ipda Tasim. (Deswin N)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan