Danlantamal I Pimpin Upacara Penaikan Bendera Merah Putih

Danlantamal I Pimpin Upacara Penaikan Bendera Merah Putih

TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Belawan Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo memimpin pelaksanaan Upacara Bendera Merah Putih yang dalam hal ini diwakilkan oleh Aspotmar Danlantamal I Kolonel Marinir Maslan Tumanggor di Lapangan Apel Mako Lantamal I, Markas Komando Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01, Belawan, Medan, Sumatera Utara, Senin (06/02/2023).

Dalam pengarahannya, Aspotmar Danlantamal I menyampaikan bahwa pelaksanaan apel pagi sekaligus penaikan bendera merah putih merupakan suatu kewajiban yang harus dilaksanakan oleh setiap prajurit maupun pegawai negeri sipil, setelah pengarahan Aspotmar dilanjutkan Pengarahan Wadan Lantamal I Kolonel Marinir Sugianto dalam rangka pamitan kepada seluruh Prajurit Lantamal I dan Pegawai Negeri Sipil Lantamal I serta Yonmarhanlan I yang mana beliau akan melaksanakan Serah Terima Jabatan sebagai Danpasmar III Sorong. Beliau mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Prajurit Lantamal I dan Pegawai Negeri Sipil Lantamal I serta Yonmarhanlan I selama berdinas di Lantamal I.

Selain itu, kegiatan tersebut selaras dengan salah satu perintah harian dari Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr. Opsla., ”Pahami tugas dan tanggung jawab masing-masing bidang serta fokus terhadap penyelesaian tugas sesuai dengan arah kebijakan Kasal”.

Turut hadir dalam Upacara tersebut, Wadan Lantamal I, Kadis dan Kasatker serta seluruh personel baik Perwira, Bintara, Tamtama dan segenap Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I serta Yonmarhanlan I.

(Dispen Lantamal I)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan