TNI AL, Danlanal Dumai Pimpin Upacara Bendera dan Apel Khusus

TNI AL, Danlanal Dumai Pimpin Upacara Bendera dan Apel Khusus

TNI AL, Lanal Dumai,- Komandan Pangkalan TNI AL Dumai Kolonel Laut (P) Stanley Lekahena, M.Tr. Hanla., pimpin Upacara Bendera dan Apel Khusus yang dihadiri oleh Prajurit dan PNS Lanal Dumai, bertempat di Lapangan Apel Mako Lanal Dumai, Jalan Tanjung Jati, Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai. Senin (06/02/2023).

Pelaksanakan upacara bendera yang rutin digelar setiap hari Senin, khususnya diawal bulan Februari tahun 2023 langsung dipimpin Danlanal Dumai. Dalam amanat pada apel khusus, Komandan Lanal Dumai menyampaikan bahwa gedung baru Mako Lanal Dumai yang telah selesai dibangun, diharapkan kepada seluruh Prajurit dan PNS Lanal Dumai memiliki rasa peduli dan tanggung jawab serta bersama ikut menjaga dan merawat gedung tersebut.

Dalam pengarahan lain yang disampaikan Danlanal Dumai “Saya tekankan kembali kepada seluruh Prajurit dan PNS Lanal Dumai disaat menggunakan kendaraan bermotor wajib menggunakan helm dan mengingatkan kepada seluruh Prajurit/PNS serta keluarga masing-masing agar bijak dalam menggunakan media sosial, karena dampaknya bisa sangat fatal dan dapat merugikan diri sendiri maupun kesatuan,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan, Palaksa Lanal Dumai Letkol Laut (PM) Priatno, S.H, M.H., Pasintel Lanal Dumai Mayor Laut (P) Kamaluddin, Ka. Akun Lanal Dumai Kapten Laut (S) Sonni Periswanto, S.A.P., Kepala Balai Pengobatan Lanal Dumai Kapten Laut (K/W) Letty Noprita, Amd., Keb., S.K.M., Dansatma Lanal Dumai Kapten Laut (KH) Arief Rahman Hakim L., Pgs. Pasops Lanal Dumai Letda Laut (P) Dian Sri Hariyadi S, Perwira Staf, Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Dumai.

(Pen Lanal Dumai)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan