ASPERS DANLANTAMAL III PIMPIN UPACARA BENDERA

MEDIAPATRIOT.CO.ID – TNI AL DispenLantamal3,- Asisten Personel Danlantamal III Jakarta Kolonel Laut (S) Agung Widodo mewakili Komandan Lantamal III Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han memimpin upacara bendera di Lapangan Mako Lantamal III Jakarta Jl. Gunung Sahari no 2 Ancol Jakarta Utara, Senin (06/02/2023).

Upacara bendera hari senin bukanlah sekedar kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh seluruh Prajurit dan PNS Lantamal lll. Upacara ini adalah salah satu bentuk Bintal Fungsi Komando yang bertujuan meningkatkan jiwa nasionalisme dan patriotisme prajurit Lantamal lll.

Dalam amanatnya Aspers Danlantamal III mengatakan,” Seluruh prajurit Lantamal lll harus selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaaan sebagai dasar dalam bekerja, serta tetap melaksanakan tugasnya sebaik mungkin sebagai dengan kerja tim yang solid sehingga menghasilkan kinerja yang optimal,” pungkasnya.

“Selaku Panda Jakarta, Lantamal III dan jajarannya merupakan barometer atau percontohan tim werving bagi Panda lainnya. Untuk itu, jangan sampai terjadi percaloan pada rekruitment baik Calon Taruna (Catat), Calon Bintara (Caba) dan Calon Tamtama ( Cata). Apabila terjadi demikian akan ada sangsinya,” tegasnya.

Diakhir amanat, Aspers juga mengingatkan kembali pentingnya pembinaan personel di masing-masing Satker dan bagian. Hindari hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri, instansi dan keluarga serta masyarakat serta bijak dalam bermedsos.

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan