Babinpotmar TNI AL Bintan Sukseskan MTQ Ke XVII

*Babinpotmar TNI AL Bintan Sukseskan MTQ Ke XVII*

MEDIAPATRIOT.CO.ID – TNI AL, Bintan,- Babinpotmar Senggarang jajaran Lanal Bintan turut serta menghadiri acara Pembukaan Perlombaan MTQ Tingkat Kelurahan Senggarang Tahun 2023, bertempat di Masjid Raya Al-Huda, Jalan Lampu Merah, Kelurahan Senggarang, Kecamatan Tanjungpinang Kota, Selasa (07/02/2023).

Acara diawali dengan Laporan Panitia Pelaksana MTQ ke XVII Tingkat Kelurahan Senggarang 2023 oleh Lurah Senggarang Edi Susanto, S.Sos., kemudian diteruskan dengan Sambutan dan Pembukaan MTQ ke XVII Tingkat Kelurahan Senggarang Tahun 1444H/2023 Masehi oleh Camat Tanjung Pinang Kota Ridwan Budi. Direncanakan Penutupan MTQ ke XVII Tingkat Kelurahan Senggarang akan ditutup pada tanggal 07 Februari 2023.

Komandan Lanal Bintan Kolonel Laut (KH) Farid Ma’ruf, S.H., M.H., melalui Paspotmar Lanal Bintan mengatakan sudah menjadi tugas Babinpotmar dukung kegiatan pemerintah dalam penyelenggaraan MTQ ke XVII Tingkat Kelurahan Senggarang, Kegiatan seperti ini sangat diperlukan di wilayah untuk menciptakan sumber daya manusia yang cerdas dan mempunyai landasan agama yang kuat sehingga mampu menjadi generasi penerus yang berkualitas, demikian juga Danlanal Bintan pernah menekankan dalam mengasah dan mengaplikasikan tingkat ketaqwaan kita Prajurit Lanal harus turut berkiprah dan bisa berprestasi disetiap event MTQ,” tegasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Camat Tanjungpinang Kota Ridwan Budi, S.Sos., Lurah Senggarang Edi Susanto S.Sos., Ketua Masjid Raya Al-Huda Usnardi, S.Pd., Ketua Dewan Juri MTQ H. Raja Hafiz, Ketua Forum RT/RW Kelurahan Senggarang, Staf Kelurahan Tanjung Pinang Kota, Babinsa Senggarang Serma M. Dian, Babinpotmar Senggarang Serma Didik.S, Ketua LPM Kelurahan Senggarang Irwan, Tokoh Agama Kelurahan Senggarang, Para Juri MTQ, Undangan dan Masyarakat Pesisir.

(Pen Lanal Bintan)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan