Hadiri Peringatan Isra Miraj 1444H, Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungkerta Polres Sumedang Sampaikan Pesan Kamtibmas


Sumedang, Media Patriot – Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungkerta Desa Kertamekar Aiptu Endi Rohendi menghadiri kegiatan peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1444H, yang bertempat di Mesjid Ar-Rahman Dusun Tanjungkerta Desa Kertamekar Kecamatan Tanjungkerta Kabupaten Sumedang.

Kegiatan Isra Miraj ini dilaksanakan atas kerjasama dari PC BKMM-DMI bersama masyarakat Kecamatan Tanjungkerta Kabupaten Sumedang.

Kegiatan ini sendiri setidaknya dihadiri sekitar 250 orang jemaah, dengan penceramah KH. Endin Khoerudin, serta dihadiri juga oleh Forkopicam Tanjungkerta dan segenap Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat Kecamatan Tanjungkerta.

Dalam acara tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungkerta Polres Sumedang ditunjuk pula sebagai Qori untuk membacakan ayat suci Al-Quran.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan melalui Kapolsek Tanjungkerta AKP Sukardi menyampaikan peran Bhabinkamtibmas selain sebagai penjaga Kamtibmas, juga untuk melaksanakan pembinaan terhadap warga serta membangun sinergitas Polri bersama masyarakat.

“Dengan kegiatan peringatan Isra Miraj tentunya menjadi ajang kita semua untuk mendekatkan diri kepada yang maha kuasa serta bentuk kecintaan kita kepada Nabi Besar Muhammad SAW”. Ujar Sukardi.

“Melalui kegiatan peringatan Isra Miraj tersebut merupakan ajang silaturahmi bersama masyarakat untuk menjaga sinergitas Polri bersama masyarakat.” Lanjut Sukardi.

“Selain itu juga, pada kesempatan tersebut bisa dijadikan ajang untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat dalam rangka menjaga Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.” Pungkasnya. (Her)

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan