Kodam III/Siliwangi Rintis Kolaborasi Inovasi Dengan ABPPTSI

Bandung, – Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo melaksanakan Audiensi dengan Asosiasi Badan Penyelenggaraan Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (ABPPTSI) wilayah Jawa Barat di ruang Tirtayasa Makodam III/Slw Jl. Aceh No. 69 Kota Bandung, Senin (06/02/2023).

Pada pertemuan tersebut Pangdam berharap dapat dibuat suatu kolaborasi antara bidang teritorial Kodam dengan Akademisi dalam membentuk suatu sistem sosial yang solid antara TNI, Akademisi dan masyarakat, guna membantu mengatasi berbagai masalah yang ada di masyarakat.

Pada kesempatan tersebut dipaparkan tentang peran dan keterlibatan Kodam III/Slw dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat melalui Bios 44 DC, Filter Nusantara, Dispenser menggunakan udara yang menghasilkan air minum dan berbagai pengembangan inovasi teknologi terapan lainnya.

Upaya awal untuk merealisasikan kolaborasi akademisi dengan TNI akan dilakukan perjanjian kerja sama antara Kodam III/Siliwangi dengan perguruan Tinggi guna implementasi berbagai macam disiplin Ilmu melalui Bingkai Teritorial.

Pada kesempatan tersebut Dr. H. Ricky Agusiady., S.E., M.M., Ak., CFrA., CHRM., sebagai Ketua ABPPTSI Jawa Barat bersama pengurus menyampaikan komitmen untuk bersama-sama mencari solusi serta bersinergi dengan Kodam III/Slw dalam pengembangan teknologi untuk membantu masyarakat ke arah yang lebih baik.

Seusai melaksanakan audiensi, Pangdam memperkenalkan diorama perjuangan prajurit Siliwangi yang berada di Ruang Sudirman agar perjuangan Siliwangi diketahui dan dipahami secara Akademis.

Turut hadir mendampingi Pangdam pada kegiatan tersebut Asintel, Asops dan Aster Kasdam III/Slw, Kaajendam dan Kapendam III/Slw.(Pendam III/Siliwangi).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan