Komandan Lanal Simeulue Tinjau Lokasi Konservasi Penangkaran Penyu Di Pantai Along

Komandan Lanal Simeulue Tinjau Lokasi Konservasi Penangkaran Penyu Di Pantai Along

TNI AL, Lanal Simeulue,- Komandan Lanal Simeulue Letkol Laut (P) Hendra Dwinanto, S.H., M.Tr. Opsla., didampingi Perwira Staf serta Danposal Kampung Aie melaksanakan peninjauan dan bersilahturahmi dengan pengurus serta Relawan Konservasi Penangkaran Penyu di Pantai Along, Desa Along, Kecamatan Salang, Kabupaten Simeulue, Senin (06/02/2023).

Kunjungan Komandan Lanal Simeulue dilokasi konservasi penangkaran penyu tersebut disambut baik oleh Kepala Desa Along Kalvin Husin didampingi para perangkat desa beserta para pengurus dan relawan penangkaran penyu.

Pada moment tersebut, Komandan Lanal Simeulue menyempatkan memberikan arahan dan bantuan operasional kepada Kades Along sebagai bentuk perhatian dan kepedulian dalam pengelolaan dan pemeliharaan konservasi penyu tersebut.

Danlanal Simeulue juga menyampaikan akan membantu maksimal untuk mengembangkan lokasi konsevasi penyu ini demi membantu kelestarian hidup penyu dan dapat menjadi obyek wisata favorit di Pulau Simeulue. Hal ini akan berdampak positif, dimana kunjungan wisata nantinya akan meningkatan perekonomian masyarakat sekitar.

(Pen Lanal Simeulue)



Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT NASIONAL

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Menjelang ulang tahunnya yang ke 11 Tahun 2023 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *