Prajurit Pangkalan TNI AL Palembang Mengikuti Sosialisasi Bank Mandiri

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Palembang, 06 Februari 2023,- bertempat di Aula SMB II Lounge Mako Lanal Palembang telah dilaksanakan Sosialisasi oleh Bank Mandiri yang turut dihadiri oleh Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, S.E., M.Tr. Hanla., Palaksa Lanal Palembang Mayor Laut (P) Yusan Taufik, Ka. Akun Lanal Palembang Kapten Laut (S/W) Linda Fitriani, Perwira Staf, dan Perwakilan Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Palembang, Selasa (07/02/2023).

Sementara itu, turut hadir dari pihak Bank Mandiri Cabang Sumsel yakni,
Kepala Cabang Bank Mandiri A. Rivai Ibu Sri Yuni, Ibu Risca (GBO), Ibu Olga (GB Staff), Ibu Wulan (SGK), Ibu Rindang, Robi (SGK) dan Rajak (SGK).

Dalam sambutannya, Danlanal Palembang menyampaikan bahwa saya mengucapkan terima kasih kepada pihak Bank Mandiri yang telah hadir di Mako Lanal Palembang untuk melaksanakan Sosialisasi mengenai berbagai produk perbankan yang dimiliki Bank Mandiri, saya berharap seluruh anggota Lanal Palembang dapat mengetahui peluang peluang yang ada, yang nanti akan ditawarkan oleh Bank Mandiri. Perlu diketahui oleh seluruh anggota bahwa telah ada wacana bahwa akan ada pemisahan antara gaji pokok dan remunerasi, dimana untuk gaji pokok akan didistribusikan tetap melalui Bank BRI, sementara untuk remunerasi akan disalurkan melalui Pihak Bank Mandiri.

Sambutan Ibu Sriyuni Kepala Cabang Bank Mandiri diantaranya, terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan kepada kami,  harapan kami kesempatan ini dapat kita manfaatkan sebaik-baiknya untuk semakin mempererat silaturahmi, dan nanti kami akan mempersentasikan beberapa produk Bank mandiri yang mungkin bisa diminati oleh seluruh anggota Lanal Palembang.

Didalam acara Sosalisasi tersebut diisi berbagai kegiatan diantaranya pengenalan Produk Bank Mandiri oleh Ibu Riska Monika dilanjutkan sesi tanya jawab dan diakhiri dengan sesi foto bersama.

(Pen Lanal Palembang)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan