Komandan Lanal TBA Hadiri Peresmian Pelabuhan Internasional Teluk Nibung Kota Tanjungbalai

Komandan Lanal TBA Hadiri Peresmian Pelabuhan Internasional Teluk Nibung Kota Tanjungbalai

TNI AL, Tanjung Balai,- Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, S.E., D.W.C., bersama Forkopimda Tanjungbalai menghadiri peresmian pengoperasian Terminal Penumpang Pelabuhan Internasional Teluk Nibung yang dibuka oleh Walikota Tanjungbalai H. Waris Tholib, Rabu (08/02/2023).

Pada kesempatan tersebut, Walikota Tanjungbalai juga sekaligus melepas keberangkatan perdana Kapal Penumpang NV Indomal Empire dengan rute Pelabuhan Teluk Nibung Tanjungbalai tujuan Pelabuhan Port Dicson, Negeri Sembilan, Malaysia.

Menurut Danlanal TBA, aktifnya kembali pelabuhan Teluk Nibung rute Tanjungbalai-Malaysia semoga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Tanjungbalai. Seperti Walikota Tanjungbalai katakan, semoga aktifnya kembali pelayaran-pelayaran ini bisa membantu masyarakat sekitar dalam membangkitkan ekonomi daerah terutama ekonomi kreatif, wisata, kuliner, perhotelan, dan kesejahteraan pada umumnya.

(Pen Lanal TBA)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan