TNI AL, Lanal Dumai Evakuasi Korban Tenggelam Di Perairan Pulau Rupat

TNI AL, Lanal Dumai Evakuasi Korban Tenggelam Di Perairan Pulau Rupat

TNI AL, Dumai,- Pangkalan TNI Angkatan Laut Dumai melalui Pos Angkatan Laut (Posal) Tanjung Medang melaksanakan Search and Rescue (SAR) dan evakuasi orang tenggelam di laut yang diduga karena terseret arus ombak pada saat berenang di Pantai Beting Aceh, Pulau Rupat, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau pada titik koordinat 2⁰6’3,09673″N 101⁰34’33,80051″E, Rabu (08/02/2023).

Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Stanley Lekahena, M.Tr.Hanla, melalui Danposal Tanjung Medang Letda Laut (P) Tuko Wijaya mengatakan setelah memperoleh informasi tersebut, anggota Posal Tanjung Medang terjun langsung ke lokasi kejadian guna percepatan SAR dan evakuasi terhadap orang tenggelam di laut.

Pelaksanaan SAR dilaksanakan selama 3 (tiga) hari oleh Tim SAR Gabungan yang terdiri dari Posal Tanjung Medang, Koramil Tanjung Medang, Polairud Tanjung Medang, Polsek Tanjung Medang, Basarnas Dumai, dan masyarakat sekitar.

Tim SAR Gabungan berhasil menemukan jenazah Calvin Chendes alias Acen di Perairan Beting Aceh pada titik koordinat 2⁰8’16″N 101⁰33’24″E. Selanjutnya jenazah dibawa ke Puskesmas Rupat dan kemudian diserahkan ke pihak keluarga. Kegiatan SAR pada hari Rabu, 08 Februari 2023 dinyatakan selesai.

(Pen Lanal Dumai)

Red Irwan



Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT NASIONAL

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Menjelang ulang tahunnya yang ke 11 Tahun 2023 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *