Danlanal Bintan Hadiri Rapim TNI Tahun 2023

*Danlanal Bintan Hadiri Rapim TNI Tahun 2023*

TNI AL, Bintan,- Danlanal Bintan Kolonel Laut (KH) Farid Ma’ruf, S.H., M.H., turut serta mengikuti Rapim TNI 2023 yang dihadiri oleh Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, dengan mengambil tema “TNI Patriol NKRI, Siap Mendukung Pembangunan Nasional”, bertempat di Musium Satria Mandala Jakarta, Kamis (09/02/2023).

Rapim TNI pada kesempatan ini dilaksanakan setelah pelaksanaan Rapim TNI, Polri yang telah dilaksanakan sehari sebelumnya.
Pelaksanaan Rapim TNI selama sehari dimulai dengan sambutan oleh Kasum TNI, paparan para Narasumber. Pada siang harinya dilanjutkan foto bersama dan arahan serta penutupan Rapim TNI oleh Panglima TNI.

TNI adalah Patriot NKRI, penekanan pada empat program prioritas, yaitu mengakselerasi SDM yang unggul yang profesional dan tangguh, meningkatkan Satuan operasional dengan hitungan cepat, ready to deploy and high alert, penguatan konsep gabungan, termasuk operasi gabungan terpadu secara sinergi internal dan interoperability TNI dan reformasi birokrasi dan perubahan kultur organisasi. Panglima TNI dalam Pokok-pokok Kebijakan Panglima TNI.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., C.S.F.A., Kasum TNI, Para Pejabat Struktural TNI, Para Kepala Staf Angkatan beserta Pejabat Matra dan Angkatan serta Para Pangkotama, Komandan Satuan, tamu undangan lainnya termasuk Menteri Keuangan sebagai Pemapar dalam Rapim TNI.

(Pen Lanal Bintan)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan