Dansektor 8 Citarum Harum Pimpin Pengawasan Limbah Industri.

Kab Bandung, MPN.

Pengawasan wilayah aliran sungai merupakan salah satu tugas yang diemban satgas Citarum sektor 8, salah satunya mengawasi limbah cair industri agar tidak mengalir dan mencemari sungai Citarum.

Hari ini Kamis (9/02), Dansektor 8 Citarum Kolonel Arm Hari Wibowo didampingi Bamin Peltu Aseng serta Dansub 1 Pelda Tata mendatangi pelaku usaha Washing milik Haji Erwin di Desa Pamentasan Kecamatan Margaasih.

Selain melihat langsung proses Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) Dansektor 8 juga mengajak pengusaha washing untuk bersinergi dan turut melakukan perbaikan kualitas air Citarum.

” Saya menjabat Dansektor 8 baru beberapa hari yang lalu, selain melakukan kordinasi dengan berbagai pihak, pengawasan industri juga tetap menjadi prioritas satgas Citarum,” ujar Kolonel Arm Hari Wibowo.

Menurut Dansektor bahwa dirinya ditugaskan untuk mengawal Perpres 15 tahun 2018, jadi kami akan terus mengawal tugas yang diemban satgas Citarum untuk mengembalikan ekologi.

” Saya berharap kerjasama dengan berbagai pihak, agar terjalin komunikasi yang baik terkait perbaikan ekologi sungai Citarum, khusus kepada pelaku industri yang menghasilkan limbah cair, saya minta sebelum dibuang ke sungai limbah harus dikelola dengan baik,” tandas Kolonel Arm Hari Wibowo.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan