Sosialisasi BIOS 44 Kodim 0624/Kab Bandung Mendapat Apresiasi Masyarakat Pelaku Pertanian.

Kab Bandung, MPN.

Bios 44 merupakan perpaduan beberapa mikro organisme, kemudian dikembangkan lagi menjadi pupuk organik yang dapat membantu menyuburkan tanaman pada lahan pertanian, perikanan dan peternakan.

Pupuk Bios 44 ini berfungsi untuk mengembalikan unsur hara tanah, dengan menggunakan Bios, tanah akan kembali menjadi subur.

Demikian disampaikan Kapten Chb Subardi Danramil 2401/Rancaekek dihadapan 50 peserta sosialisasi Bios 44 di Makoramil 2409/Banjaran, Kamis (9/02).

Dalam paparannya, Kapten Chb Subardi langsung mempraktekan bagaimana cara membuat fermentasi Bios sebelum disemprotkan pada permukaan tanah.

” BIOS ini sangat baik untuk dipergunakan pada lahan pertanian, perikanan juga peternakan, saya sudah praktekan itu semua dan hasilnya sangat memuaskan,” ujar Kapten Chb Subardi Pendamping Bios 44 Kodim 0624/Kab Bandung.

Mewakili Dandim 0624/Kab Bansung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto SAE.M.I.P Danramil 2409/Banjaran Kapten Inf Asep Saripudin mengatakan bahwa sosialisasi kali ini selain ibu ibu Persit juga hadir masyarakat petani serta ibu PKK.

” Sosialisasi ini diharapkan para petani juga masyarakat bisa meningkatkan hasil pertanian, perikanan juga peternakan, sehingga nanti hasilnya bisa berlimpah,” ujar Danramil 2409/Banjaran.

Menurut Danramil, memperkenalkan BIOS kepada masyarakat juga sebagai upaya memelihara dan meningkatkan hubungan antara TNI dengan masyarakat, sehingga akan terwujud kemanunggalan yang kokoh.

” Sesuai dengan instruksi Dandim 0624/Kab Bandung bahwa sosialisasi ini harus terus dilaksanakan sebagai upaya dari dukungan TNI kepada program pemerintah tentang ketahanan pangan,” tandas Kapten Inf Asep Saripudin.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan