Trail Adventure, Wisata Alam Gunung Andes Kodim 0624/Kab Bandung Libas Jalur Ekstrem.

Kab Bandung, MPN.

Menyambut HUT ke 3 Kodim 0624/Kab Bandung diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan, selain jalan santai yang akan digelar pada hari Sabtu 11 Februari besok, juga digelar Trabas Wisata Alam Gunung Andes yang diikuti ratusan peserta Trail Adventure terbaik di Jawa Barat.

Selain para trail Adventure terbaik Jawa Barat, Kodim 0624/Kab Bandung juga menurunkan beberapa trail adventure andalannya seperti Mayor Arm Suwoto, Kapten Inf Toto Toha, Kapten Chb Subardi serta Kopda Eri.

” Medannya mengasikan, banyak trek serta rintangan yang kita tidak duga, salah satunya menyusuri sungai lantas naik jalan setapak serta tanjakan,” ujar Mayor Arm Suwoto Pj Kasdim 0624/Kab Bandung, Jum’at (10/02).

Trabas Wisata Gunung Andes yang menempuh jarak 62 Km akan berangkat dan finish di Makodim serta dilepas Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto Minggu 12 Februari.

” Selain dari Jawa Barat ada juga peserta dari luar daerah dan semua peserta diharuskan menempuh trek sejauh 62 Km, dengan star dan finish di Makodim 0624/Kab Bandung,” ucap Pj Kasdim 0624/Kab Bandung.

Ditambahkam Mayor Arm Suwoto, Jelajah Wisata Alam Gunung Andes yang menyediakan hadiah utama berupa 1 unit Mobil, 3 unit motor serta ratusan hadiah hiburan ini akan melintasi Desa Jatisari, Desa Cibodas, Desa Sukamulya, Desa Mukapayung, Desa Nanggerang, Desa Buninagara serta Desa Karyamukti.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan