Kodim 0620/Kab Cirebon Berikan Materi Kedisplinan Pada Pengurus OSIS.

Kab. Cirebon, MPN.

Selama dua hari sejak hari Sabtu hingga Minggu, beberapa Personil Kodim 0620/Kab. Cirebon memberikan materi pelatihan yang terkait dengan kedisiplinan kepada para siswa SMP Negeri 1 Waled.

Hal ini disampaikan Dandim 0620/Kab. Cirebon Letkol Inf Afriandy Bayu Laksono S.Sos, M.I., Pol., kepada awak media melalui saluran telepon seluler, Minggu (12/02).

Lanjut dikatakannya para siswa tersebut tengah mengadakan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) Pengurus Osis, MPK dan Ekskul SMP Negeri 1 Waled Tahun 2023.

Pembukaan LDKS Pengurus Osis, MPK dan Ekskul SMP Negeri 1 Waled Tahun 2023 tersebut dilakukan secara resmi oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Cirebon H. Ronianto, S.Pd. M.M., di Aula GSG Jatimanunggal, Kodim 0620/Kab. Cirebon Jl. Fatahillah, Kelurahan Perbutulan, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Sabtu 11 Februari kemarin.

Dalam sambutannya Kadisdik menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim 0620/Kab. Cirebon disertai harapan setelah pelatihan ini para siswa dapat mengaplikasikan kedisiplinan dalam kehidupan sehari – harinya baik di Sekolah maupun di lingkungan rumah, jelasnya.

Dandim berharap dengan diberikannya pembekalan materi kedisiplinan pada kegiatan LDKS, dapat membantu dalam mencapai tujuan OSIS itu sendiri, diantaranya memperdalam sikap sportif, jujur, disiplin, bertanggung jawab, dan kerjasama secara mandiri, berpikir logis dan demokratis.

Hadir pada acara pembukaan, Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Waled H. Subhan Leo, S.Pd, para Guru dan para Pembina Pramuka SMP Negeri 1 Waled.

(Pendam III/Siliwangi).

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan