Masnefi Bendahara DPD Partai Ummat Kabupaten Tanah Datar Menghadiri Rakernas Partai Ummat Di Jakarta

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Jakarta, 13 Februari 2023. Masnefi Bendahara DPD Partai Ummat Kabupaten Tanah Datar menjelaskan bahwa kita partai baru Insya Allah targetnya minimal 5 dari 35 kursi di Kabupaten Tanah Datar. Insya Allah kita coba dari 4 dapil itu 4 sampai 5 minimal kursi yang harus diraih. Ada beberapa hal yang harus dibahas di Rakernas ini yaitu program yang akan diminta dari masing-masing DPD dan DPW Se-Indonesia. Tapi khusus Kabupaten Tanah Datar akan membawa ide-ide baru dalam rangka memotivasi. Yang pertama partai kita ini partai Amar Maruf Nahi Mungkar, melawan kezaliman menegakkan keadilan. Itu motto perjuangan awal kita disamping mencapai target-target tentunya target di DPRD. Itulah yang kita coba bersama-sama dengan kawan-kawan dan seluruh masyarakat kiranya target itu Insya Allah terwujud.

Insya Allah Bacaleg itu sebanyaknya, cuma maksimal seperti syarat dari KPU Insya Allah lengkap. Sekarang karena lolos tentu kemudian pollingnya cukup tinggi di Indonesia. Kemudian para tokoh di Kabupaten Tanah Datar yaitu tokoh dari Partai Amanat Nasional rata-rata kita semua. Pesan-pesan dari DPD Partai Ummat Kabupaten Tanah Datar yang pertama untuk Rakernas ini kita harap bahwa Rakernas yang pertama ini membawa hasil yang maksimal dan melaksanakan perubahan yang signifikan dalam visi dan misi dalam Rakernas ini. Jadi kemudian ada rekomendasi-rekomendasi dari DPD dan DPW itu mudah-mudahan bisa diakomodir oleh Rakernas ini. Sehingga seluruh Indonesia sesuai visi dari Partai Ummat ini menegakkan keadilan melawan kezaliman itu terwujud.

“Hari ini akan hadir Bapak Anies Baswedan, kami yakin dan ini akan bersama-sama tetapi cukup Rakernas yang memutuskan. Suara dari Kabupaten Tanah Datar yaitu Anies Baswedan. Sumatera Barat memutuskan Anies Baswedan itu yang akan dibawa dalam Rakernas hari ini. Saya berharap Rakernas ini membawa hasil yang maksimal kemudian terwujud apa yang dicita-citakan atau yang direkomendasikan oleh Rakernas ini. Sumatera Barat siap memenangkan Partai Ummat.” Harapnya Masnefi.

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan