Motor Inventaris Kades Sukahayu, Raib Digondol Maling


MEDIA PATRIOT SUMEDANG – Belum Genap tiga bulan, Motor Nmax Inventaris Kepala Desa Sukahayu Kecamatan Rancakalong pemberian Bupati raib digondol maling, Kamis (9/2/2023) malam di kediamannya sekitar jam 20.30.

Informasi yang berhasil dihimpun, motor all new Yamaha Nmax warna hitam polet hijau dengan nomor polisi Z 2428 CJJ itu hilang. Saat diparkir di rumah Wawan Kepala Desa Sukahayu Dusun Pasirbenteng RT 1 RW 07 Desa Nagarawangi Kecamatan Rancakalong.
Motor diparkir di garasi mobil rumah kepala desa yang kebetulan saat itu suasana sedang sepi. Tak Hanya itu, dokumen resmi seperti STNK kendaraan, SIM, ATM, stempel desa, dan surat berharga lainnya ikut raib karena berada di bagasi motor.

Kapolsek Rancakalong, AKP Agus Permana SH membenarkan kejadian motor Nmax digondol maling tersebut. Namun, karena dokumen resmi kendaraan roda dua tersebut masih di dalam bagasi sehingga korban belum membuatkan laporan kehilangan motor.

“Ya memang ada kejadian kehilangan motor. Untuk lapsit kehilangan R2 jenis NMax inventaris Desa Sukahayu sementara belum dibuatkan Laporan dikarenakan dokumen motor tersebut belum keluar. Dan STNK motor tersebut berada di dalam bagasi di kendaraan tersebut,” katanya singkat. (Harun).

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan