Babinpotmar TNI AL Bintan Bersinergi Dengan SCSI Bersihkan Pantai

MEDIAPATRIOT.CO.ID – TNI AL, Bintan,- Pangkalan TNI AL Bintan Pos Binpotmar Senggarang bersama Yayasan Seven Clean Seas Indonesia (SCSI) dan Masyarakat Kelurahan Senggarang melaksanakan kegiatan Beach Clean Up atau bersih pantai, bertempat di Pelatar Senggarang Tanjungpinang Kota, Kamis (16/02/2023).

Kegiatan Beach Clean Up atau bersih pantai diikuti oleh GM SCSI Ibu Siti Kusmiati, Tim SCSI, Personel Korem 033/WP, Babinpotmar Senggarang, Perangkat Kelurahan Senggarang, Forum RT/RW Kelurahan Senggarang serta Masyarakat Kelurahan Senggarang.

Babinpotmar Senggarang Serda Ahdinur berharap melalui aksi Beach Clean Up atau bersih pantai ini dapat mengedukasi masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, sehingga diharapkan bisa menggugah kesadaran warga agar tidak membuang sampah sembarangan.

Lebih lanjut, Komandan Pos Binpotmar Senggarang Lettu Laut (P) Widji mengucapkan terima kasih atas inisiasi Tim SCSI atas gerakan peduli lingkungan, diharapkan kedepan akan ada organisasi melakukan kegiatan serupa dan mampu memotivasi masyarakat ikut bergerak. Lanal Bintan dalam hal ini Binpotmar Senggarang siap mendukung, bekerjasama dan sama-sama bekerja untuk pantai dan laut bersih.

Hal ini sesuai penekananan Danlanal Bintan Kolonel Laut (KH) Farid Ma’ruf, S.H., M.H., agar seluruh Posal/Babinpotmar jajaran Lanal Bintan bersinergis bersama TNI/Polri mewujudkan program-program organisasi/yayasan yang mendukung kebijakan pemerintah di wilayah kerjanya,” pungkas Komandan Pos Senggarang.

(Pen Lanal Bintan)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan