22 Anggota Pantarlih Desa Bugares Kidul Dilantik Untuk Suksesnya Pemilu 2024

Tegal, mediapatriot.co.id – Di pagi Minggu kemarin 12 Pebruari 2023, 22 Anggota Pantarlih untuk 22 TPS. Desa Bugares Kidul dilantik dan selanjutnya mulai bekerja melaksanakan Coklik.pelantikan yang diselenggarakan di Aula Balaidesa tersebut disaksikan kepala Desa Bugares Kidul H.Arifin. Ketua. PPS desa Bugares Kidul Kholidin menegaskan bahwa dari 30 calon anggota Pantarlih terjaring 22 Anggota yang terdiri dari 10 wanita dan 12 pria.

Dalam. Sambutannya Kholidin menegaskan bahwa setelah dilantik maka selanjutnya anggota Pantarlih diwajibkan bekerja setiap. Hari melakukan pendataan dan pencocokan data pemilih.hadir dalam acara tersebut PPK kecamatan Pangkah dan Babinsa.serta petugas Kerohanian yang dilakukan oleh pak lebe.

Adapun kades Bugares Kidul lewat sambutannya mengharap seluruh 22 anggota Pantarlih yang akan bertanggungjawab di 22TPSDesaBugaresKidul agar memiliki semangat tinggi sehingga pelaksanaan Pemilu serentakPebruari 2024 nanti akan berlangsung sukses dan tidak ada hambatan apapun.Lurah Arifin juga mengajak kepada semua yang hadir agar turut serta mensosialisasikan suksesnya Pemilu2024. (NURDIBYO)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan