Edukasi Warga, Satgas Citarum Sektor 4 Lestarikan Budaya Gotong Royong.

Kab Bandung, MPN.

Upaya untuk mengedukasi masyarakat dalam memelihara kebersihan dan keasrian lingkungan tempat tinggal terus dilakukan Satgas Citarum Harum Sektor 4. Dengan tak kenal libur terus melakukan edukasi melalui kegiatan karya bakti bersama masyarakat.

Peltu Endep Sodikin bersama anggota lainnya melaksanakan Karya Bakti bersama Warga di Kp. Cangkuang Desa Biru Kec. Majalaya, Kab. Bandung, Sabtu (18/02).

Sasaran Karya bakti Satgas Citarum Harum Sektor 4 berupa pembersihan di sepanjang jalan protokol Kampung Cangkuang. Dengan kegiatan tersebut, kini jalan menjadi nampak bersih sehingga membuat nyaman para pengguna jalan.

Menurut Dansektor 4 Kolonel Inf Mulyono, HS., kegiatan tersebut di maksudkan untuk meningkatkan sinergitas dan menumbuhkan semangat gotong royong sebagai jatidiri masyarakat kita yang sudah ada sejak nenek moyang dulu.

Demikian halnya di Citarum semua harus terlibat dan mendukung agar terwujud Citarum yang bersih dan sehat. “Kegiatan yang selama ini Satgas lakukan sebenarnya untuk mengedukasi masyarakat dalam menjaga lingkungan, menjaga kebersihan dan menjaga kelestarian alam,” jelas Dansektor.

Kegiatan seperti itu akan terus dilakukan Satgas agar terjalin kerjasama dan dukungan warga masyarakat terhadap percepatan pencapaian program Citarum Harum.

(Pendam III/Siliwangi).

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan