Komandan Lanal Simeulue Terima Kunjungan Kehormatan (Courtesy Call) Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Simeulue

MEDIAPATRIOT.CO.ID – TNI AL, Simeulue,- Kedatangan Kajari Simeulue Yuriswandi, S.H., M.H., beserta Staf disambut langsung oleh Komandan Lanal Simeulue Letkol Laut (P) Hendra Dwinanto, S.H., M.Tr.Opsla., beserta Perwira Staf di pintu gerbang Mako Lanal Simeulue, Jumat siang (17/02/2023).

Kunjungan ini dimaksudkan dalam rangka perkenalan Kajari Simeulue Yuriswandi, S.H., M.H., yang baru saja dilantik dan bertugas sebagai Kajari Simeulue yang baru. Disamping itu, untuk mempererat tali silaturahmi yang selama ini telah terjalin antara Lanal Simeulue dan Kejari Simeulue.

Kajari Simeulue mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan Komandan Lanal Simeulue dan berharap kunjungan ini akan mempererat sinergitas dan tali silaturahmi antara Lanal Simeulue dengan Kejari Simeulue.

Sementara itu, Komandan Lanal Simeulue Letkol Laut (P) Hendra Dwinanto, S.H., M.Tr.Opsla, mengucapkan terima kasih atas kunjungan ini dan menyampaikan harapan pertemuan ini akan semakin menguatkan hubungan emosional dan sinergitas tugas yang selama ini telah terjalin.

Perbincangan yang ramah dan hangat mewarnai kegiatan kunjungan ini. Pertemuan berlangsung sekitar 1 jam, kemudian ditutup dengan foto bersama.

(Pen Lanal Simeulue)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan