Satgas Yonarhanud 3/YBY Gasak Sampah Sepanjang Jalan Trans Galela-Tobelo

Halmahera Utara – Satgas Pamrahwan Yonarhanud 3/YBY Pos Dukono bersama masyarakat dan instansi lainnya melaksanakan kerja bakti membersihkan sampah di sepanjang Jalan Trans Galela – Tobelo, desa Pune kecamatan Galela Induk, Kab. Halut, Jum’at (17/2/2023).

Dijelaskan Dansatgas Yonarhanud 3/YBY Letkol Arh Ahmad Yani, S.E., M.Han., bahwa Kegiatan pembersihan anggota Pos Dukono Satgas merupakan kegiatan yang rutin setiap hari Jum’at.

“Kebersihan bahu jalan di kanan kiri maupun lingkungan desa dapat menggambarkan tingkat kesehatan dan kedisiplinan warganya dalam hal penanganan sampah. Menjaga kebersihan lingkungan juga bukan tanggung pemerintah saja tetapi tanggungjawab seluruh lapisan masyarakat,” tutur Dansatgas.

Danpos Dukono Serka Benny Setia Budi menambahkan bahwa dengan adanya kegiatan seperti Jum’at bersih lingkungan menjadi bersih dan warga setempat terdorong untuk menjadi contoh bagi desa-desa yang lainnya. Warga setempat sangat antusias dalam melaksanakan kerja bakti tersebut.

Selain Satgas Yonarhanud 3/YBY kegiatan ini diikuti oleh anggota Koramil Galela, Anggota Polsek Galela, Camat Galela Induk, Puskesmas Galela Induk dan Masyarakat desa Pune. (Pendam III/Siliwangi).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan