PRODUK UNGGULAN LANAL – LANAL DI BAWAH LANTAMAL III HIASI BOOTH KORCAB III DJA I DI JALA FAIR 2023

PRODUK UNGGULAN LANAL – LANAL DI BAWAH LANTAMAL III HIASI BOOTH KORCAB III DJA I DI JALA FAIR 2023

TNI AL-Dispenlantamal3,- Dalam rangka memeriahkan “Jala Fair 2023”, Korcab III Daerah Jalasenastri Armada I yang dipimpin oleh Wakil Ketua Ny. Wiwit Heri Prihartanto ikut serta menampilkan kreatifitas Jalasenastri Korcab III DJA I dengan menampilkan produk-produk unggulan daerah Banten, Cirebon, Bandung, Lampung, Palembang dan Bangka Belitung yang merupakan wilayah kerja di jajaran Lantamal III digelar di Gedung Balai Samudera, Jl. Boulevard Barat Raya no. 1 Jakarta Utara. Selasa(21/02/2023).

Jala Fair 2023 yang digelar selama tiga hari kedepan ini merupakan Pameran Kerajinan Nusantara dan dibuka secara resmi Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin ini diikuti oleh seluruh Jalasenastri di jajaran TNI Angkatan Laut dengan menampilkan hasil karya dan kreatifitas Jalasenastri unggulan masing-masing daerah.

Dalam kegiatan tersebut booth Korcab III DJA I yang berukuran tidak lebih dari tiga kali tiga meter ini di sulap sangat apik dan menarik dengan dekorasi dan pernak pernik ciri khas Lampung.

Adapun berbagai tampilan produk kreasi booth Korcab III DJA I antara lain kain songket, jumputan Palembang, kain cual Bangka Belitung, tapis Lampung, cindera mata, berbagai makanan khas masing – masing Lanal dan berbagai produk lain yang ditata dengan apik sehingga menarik pengunjung untuk berkunjung ke booth Korcab III DJA I.

Turut hadir dalam pembukaan Jala Fair 2023 yaitu Pejabat Utama Mabesal, Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Vero Yudo Margono, Ketua Umum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali, Ketua Umum Bhayangkari, Pengurus IKKT dan tamu undangan lainnya.

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan