Satgas Citarum Sektor 8 Sub 2 Bersihkan Anak Sungai Dari Rumput Dan Sampah Kiriman.

Kab Bandung, MPN.

Patroli rutin dengan menyusuri anak sungai yang bermuara ke Sungai induk Citarum terus dilakukan satgas Citarum sektor 8 Sub 2 Desa Mekarrahayu dan Kelurahan Sulaeman.

Susur sungai dilaksanakan selain sebagai antisipasi limbah industri yang dibuang sembarangan juga melakukan pembersihan anak sungai yang sudah tertutup rumput sehingga menghambat aliran air dan menumpuknya sampah kiriman.

Disampaikan Dansektor 8 Kolonel Arm Hari Wibowo melalui Bamin sektor Peltu Aseng bahwa Satgas Citarum yang wilayahnya terdapat anak sungai harus terbebas dari segala yang bisa mencemari sungai Citarum, seperti sampah serta limbah industri.

” Dansektor 8 Kolonel Arm Hari Wibowo terus mengingatkan kepada anggota untuk selalu melakukan pengawasan secara berkala, antisipati sampah di setiap anak sungai agar jangan sampai masuk ke sungai Citarum apalagi limbah industri,” ujar Peltu Aseng, Selasa (21/02).

Dengan jumlah personil 7 orang dari TNI serta 7 orang dari relawan, satgas Citarum turun langsung mengangkat sampah serta rumput liar yang bisa mengakibatkan terjadinya penumpukan sampah kiriman di anak sungai kampung Melayu.

” Anak sungai yang dibersihkan oleh Sub 2 sepanjang 100 meter, Alhamdulillah aliran airnya lancar, tidak ada lagi rumput liar ataupun patahan ranting yang bisa menghambat,” imbuh Bamin sektor 8.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan