Bersihkan Mesjid Raya, Danramil 2408/Ciparay Ajak Warga Karya Bakti Masal.

Kab Bandung, MPN.

Karya Bakti masal membersihkan Mesjid Agung Ciparay dilaksanakan Danramil 2408/Ciparay Kapten Inf Aang Purtoni bersama jajaran, Rabu (22/02).

Disela kegiatannya Mewakili Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto SE. M.I.P, Danramil 2408/Ciparay Kapten Inf Aang mengatakan bahwa, pagi ini kami koramil 2408/ Ciparay beserta dengan anggota, didukung dengan tim dari Bolu Siliwangi serta DKM Masjid Besar Ciparay bersama- sama bersihkan Mesjid juga halaman.

“Kegiatan bersih-bersih Masjid ini merupakan program rutinan Koramil 2408/ Ciparay Kodim 0624/Kab Bandung, dimana bulan kemarin juga kita sudah melakukan kegiatan bersih-bersih masjid di wilayah Kecamatan Baleendah Desa Rancamanyar,” ujar Danramil.

program tersebut lanjut Danramil, akan terus kami Laksanakan secara rutin, karena karya bakti ini sudah menjadi program Koramil 2408/Ciparay.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan