Pemuda Muslimin: Terkait pesta waria, semoga sidempuan tidak kena ajab

Padangsidimpuan- Mediapatriot.co.id-

Terkait kejadian pesta waria yang terjadi di salah satu cafe yang ada di Padang Sidempuan, semoga Kota Padang Sidempuan tidak mendapatkan ajab dari illahi robbi.

Demikian yang disampaikan Sekretaris Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kota Padang Sidempuan Khairul Arief, menyikapi kejadian yang sangat memalukan tersebut.

Jelas ini sangat memalukan, selain memalukan Kota Padang Sidempuan juga sangat memalukan bagi kalangan Forkopimda se Kota Padang Sidempuan, artinya dengan kejadian tersebut semua merasa kecolongan seperti ada pembiaran dari pemilik cafe dan perangkat pemerintahan terkecil dalam hal ini pihak lingkungan dan kelurahan, tandasnya.

Pemuda Muslimin mengajak seluruh lapisan masyarakat melaknat pelaku yang sengaja merusak nama Kota Padang Sidempuan dengan kejadian yang kurang mencerminkan Kota Padang Sidempuan, dan kejadian ini bukan pertama kali, akuinya.

Harus ada forum yang terhormat mengecam perbuatan tersebut, kita takut Kota Padang Sidempuan mendapat laknat dan ajab, dimana dipertontonkan adegan ciuman sesama jenis yang viral kemana – mana, jelas ini merupakan tamparan bagi seluruh pemangku kepentingan yang ada di Kota Padang Sidempuan, ucapnya.

Pemuda Muslimin Indonesia (PMI) mengajak Forum Komunimasi Umat Beragama (FKUB) menyikapi hal ini, apapun agamanya tidak dibenarkan hal yang kurang bijak dan tidak sopan terjadi di salah satu cafe yang ada di Kota Padang Sidempuan.

Kami yakin kepala daerah Kota Padang Sidempuan memiliki langkah agar kejadian yang serupa tidak terjadi kembali di Kota Padang Sidempuan, tidak ada di Kota Padang Sidempuan kaum atau komunitas Lesbi Gay Biseksual Transgender (LGBT) bisa berkembang, ini harus dibersihkan didata dan dilakukan pembinahan kearah lebih baik, ajaknya.(All)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan