Dengan Komsos, Satgas Citarum Sektor 8 Hasilkan Pemikiran Solutif Dalam Menyukseskan Citarum Harum.

Kab Bandung, MPN.

Komunikasi Sosial (Komsos) satgas Citarum merupakan bagian dari pembinaan teritorial dengan tujuan untuk menjaga silaturahmi dengan masyarakat terkait penataan aliran sungai Citarum.

Komsos terkait penataan sungai Citarum serta pemeliharaan lingkungan menjadi salah satu agenda rutin satgas Citarum sektor 8 dalam rangka menyukseskan program nasional pemulihan Citarum.

Mewakili Dansektor 8 Kolonel Arm Hari Wibowo, Bamin sektor Peltu Aseng mengatakan bahwa dengan komsos bisa menghasilkan pemikiran yang solutif dan inovatif dalam rangka pemulihan aliran sungai dan kebersihan lingkungan sekitar.

” Komsos sangat penting dilakukan untuk merubah pola fikir masyarakat dalam menjaga lingkungan, komsos bisa dilakukan kapan saja serta dalam acara apapun, bisa di warung kopi, pos ronda juga di bantaran Citarum,” ujar Bamin Sektor kepada MPN di Posko RTH Nanjung, Sabtu (25/02).

Ditambahkan Peltu Aseng, Dansektor 8 selalu menekankan bahwa setelah melaksanakan tugas rutin, anggota sektor 8 diharapkan bersilaturahmi dengan masyarakat agar menghasilkan pemikiran inovatif dalam.menjaga lingkungan sekitar.

” Merubah pemikiran dari tidak peduli menjadi peduli itu butuh bertatap muka sesering mungkin, karena dengan komsos semua persoalan bisa diatasi dengan baik,” terang Peltu Aseng.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan