Gerak Cepat Tim Damkar Lanal Simeulue Turut Padamkan Kebakaran di Simeulue

MEDIAPATRIOT.CO.ID – TNI AL, Simeulue,- Pangkalan TNI AL (Lanal) Simeulue bergerak cepat dalam membantu padamkan kebakaran yang terjadi di pemukiman padat penduduk di Dusun Mawar, Desa Suka Maju, Kecamatan Simeulue Timur, Kabupaten Simeulue, Jumat (24/02/2023).

Lanal Simeulue menerjunkan 1 (satu) unit mobil Damkar dan 24 personel untuk membantu memadamkan kebakaran yang menghanguskan 12 unit rumah warga tersebut. Kebakaran itu sendiri terjadi pada hari Jum’at 24 Februari 2023 sekira pukul 14.30 WIB. Diduga percikan api berawal dari korsleting listrik yang terjadi disalah satu rumah warga.

Pukul 16.30 Wib, api dapat dipadamkan oleh 1 (satu) unit mobil Damkar Lanal Simeulue, 4 (empat) unit mobil Damkar BPBD Kabupaten Simeulue, juga dibantu unsur TNI-Polri serta masyarakat. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut.

(Pen Lanal Simeulue)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan