Komandan Lantamal I Sambut Kedatangan Pangkogabwilhan I di Bandara Silangit

Komandan Lantamal I Sambut Kedatangan Pangkogabwilhan I di Bandara Silangit

TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo diwakili Pjs. Wadan Lantamal I Kolonel Laut (P) Gemma Eka Putra, M.Tr. Opsla., didampingi Asintel Danlantamal I Kolonel Laut (P) Dafris menyambut kedatangan Pangkogabwilhan I Laksamana Madya TNI Irvansyah, S.H., C.H.R.M.P., M.Tr.Opsla., di Bandara Silangit Siborong Borong, Sumatera Utara, Sabtu (25/02/2023).

Adapun tujuan kunjungan rombongan Pangkogabwilhan I adalah ingin memastikan kesiapan dan melihat secara langsung event Kejuaraan Dunia Perahu Motor Formula (F1H20) yang puncaknya akan dilaksanakan pada hari Minggu (26/02). Sebanyak 20 pembalap dari 10 tim akan bersaing memperebutkan point pertama dalam lomba yang bergulir di Danau Vulkanik tersebut.

Adapun Kejuaraan Dunia Perahu Motor Formula 1 adalah sebuah kompetisi balap perahu motor internasional untuk motor perahu yang diselenggarakan oleh Union Internationale Motonautique dan dipromosikan oleh H2O Racing, sehingga sering disebut sebagai F1H2O.

F1H2O merupakan ajang olahraga yang menantang, penuh resiko, dan menghibur. Sebagai tingkat tertinggi dikelasnya, F1H20 akan menyuguhkan balap motor air dengan kecepatan tinggi. Rata-rata motor air yang digunakan pembalap dalam F1H20 memiliki kecepatan 200-240 kilometer per jam.

Perlombaan diprediksi akan berlangsung sengit karena ini merupakan kali pertama peserta adu cepat perahu motor formula di Danau Toba Sumatera Utara. Selain itu, rute atau lintasan balap memiliki keunikan yang tak dapat dijumpai dibelahan dunia mana pun.

(Dispen Lantamal I)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan