Koramil 0911/Cimahi Utara Gelar Monsis di Wilayah Kecamatan Cimahi Utara

Kota Cimahi, – Koramil 0911/Cimahi Utara bersama unsur Forkopimcam Cimahi Utara dan Linmas melaksanakan Monitoring Siskamling (Monsis) dan patroli dalam upaya meminimalisir ancaman tindak kejahatan di wilayah Cimahi Utara, Kota Cimahi, Jawa Barat, Sabtu (25/02/2023).

Demikian disampaikan Danramil 0911/Cimahi Utara Kapten Caj (K) Susilowati kepada awak media di Kantor Koramil Cimahi Utara Jl. Ciawitali Citeureup Kec. Cimahi Utara Kota Cimahi, Minggu (26/02/2023).

Lanjut dikatakan Danramil, kegiatan Monsis dimulai Jum’at malam hingga Sabtu (24 sd 25/02) dinihari dengan rute yang dilalui dimulai dari Kantor Kecamatan Cimahi Utara, menuju Kantor Kelurahan Cibabat dilanjutkan memonitor kegiatan Siskamling di RW 03, 04, 12 dan 14 wilayah kelurahan Cibabat. Kegiatan patroli dilanjutkan ke jalan-jalan dan tempat yang dianggap rawan di wilayah Kelurahan Cibabat, antara lain jalan Pesantren, jalan Haruman, jalan Sentral dan jalan Sirnarasa.

“Kami patroli di jalan-jalan tersebut karena jalan tersebut sering menjadi lintasan anak-anak genk motor dan tempat favorit mereka nongkrong. Karena selain sepi juga merupakan jalan akses menuju perbatasan antara Kota Cimahi dengan Kabupaten Bandung Barat.” jelas Danramil.

Kapolsek Cimahi Kompol Yanto B. Ruslan menambahkan selain memonitor jalan dan tempat yang dianggap rawan, patroli juga memantau kios yang terindikasi menjual Narkoba dan Miras.

“Kami menindaklanjuti perintah Kapolres Cimahi untuk memberantas penjualan dan peredaran Narkoba dan Miras di Kota Cimahi. Hal tersebut juga senada dengan harapan dari Walikota Cimahi dan Dandim 0609/Cimahi bahwa Cimahi harus menjadi Kota yang ‘Zero’ Narkoba dan Miras.” jelas Kapolsek.

Sementara itu Taryadi Ahmad Taufik Camat Cimahi Utara menyampaikan rasa terima kasihnya kepada TNI khususnya Koramil 0911/Cimahi Utara dan Polri khususnya Polsek Cimahi yang selalu bersinergi dengan Kecamatan dalam berbagai kegiatan untuk kepentingan masyarakat Cimahi Utara.

“Semoga tiga pilar ini selalu solid dan kompak dalam melaksanakan pengabdian kepada bangsa dan negara khususnya bagi masyarakat Cimahi Utara,” ujar Camat.

Turut hadir, Lurah Cibabat, Babinsa, Babinpotdirga dan Bhabinkamtibmas serta Linmas Cimahi Utara, nampak juga para Ketua RW dan RT. (Pendam III/Siliwangi).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan