Personil Polres Sumedang Ikuti Tes Kesamaptaan Jasmani Berkala


Sumedang, Media Patriot – Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) Polres Sumedang Polda Jabar gelar kegiatan Kesemaptaan Jasmani Berkala Tahap I kepada personil Polres Sumedang di Lapangan Mapolres Sumedang. Rabu (01/03/2023).

Pelaksanaan kesamaptaan yang digelar selama empat hari yakni mulai hari Selasa sampai hari Jum’at dengan melibatkan seluruh personil Polres Sumedang dan Polsek jajaran.

Kabag SDM Polres Sumedang Kompol Didin Jarudin ketika dikonfirmasi usai pelaksanaan kesamaptaan mengatakan, giat yang diselenggarakan pihaknya merupakan kegiatan rutin, dimana untuk kali ini hasilnya merupakan nilai semester pertama bagi setiap personil.

“Rangkaian giat kesamaptaan yang dilakukan meliputi, lari mengelilingi lapangan selama 12 menit, Pull Up / Restok, Sit Up, Push Up, Shuttle Run dan Beladiri Polri sesuai dengan tahap-tahap yang dianjurkan dalam aturan kesamaptaan.” Kata Didin.

“Kesamaptaan Jasmani merupakan giat yang hasilnya digunakan sebagai bahan penilaian pimpinan terhadap setiap personil yang nantinya akan mendukung pelaksanaan pendidikan pengembangan setiap anggota yang ingin melanjutkan pendidikan maupun syarat untuk naik pangkat.” Pungkasnya. (Her)

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI