Danlantamal I Sambut Panglima Komando Armada I Di Bandara Kualanamu Deli Serdang

MEDIAPATRIOT.CO.ID – TNI AL, Lantamal I,- Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo didampingi Pejabat Utama Lantamal I meyambut kedatangan Panglima Komando Armada I Laksamana Muda TNI Erwin S. Aldedharma beserta rombongan, bertempat di VIP Room Bandara Kualanamu Deli Serdang Sumatera Utara, Selasa (28/02/2023).

Panglima Komando Armada I direncanakan ikut melaksanakan Pembukaan dan Rapat Satgas Patkor Malindo 159/23 pada tanggal 01 hingga 03 Maret 2023 di Mako Lantamal I Belawan. Adapun unsur-unsur yang terlibat dari TNI AL adalah KRI Barakuda dan KRI Torani, sementara unsur dari TLDM adalah KD Badik dan KD Mahamir yang akan dimulai tolak dari Dermaga Lantamal I Belawan.

Kunjungan Kerja Panglima Komando Armada I ke Lantamal I merupakan kunjungan yang pertama kali setelah memangku jabatan Panglima Armada I pada 26 Januari 2023 yang lalu, oleh karenanya direncanakan Tatap Muka dengan Prajurit Lantamal I pada Kamis (02/03). Dalam kunjungan kali ini Panglima Komando Armada I selaku Pembina Daerah Jalasenastri Armada I akan bertatap muka langsung dengan Anggota Korcab I Daerah Armada I.

(Dispen Lantamal I)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan