Kapolsek Mestim Heri Ramanda Menyarankan Agar Masyarakat Mendownloud Aplikasi APP Presisi Polri

MESUJI-MEDIAPATRIOT. CO. iD-Polres Mesuji – Guna menyerap Aspirasi serta Keluhan Masyarakat Desa Tanjung Menang Kecamatan Mesuji Timur Kabupaten Mesuji, Jajaran Polsek Mesuji Timur Polres Mesuji Polda Lampung menggelar Jumat Curhat bertempat di Balai Desa setempat, dan sekaligus mensosialisasikan Aplikasi Super APP Polri, Jumat (03/03/23)

Giat dipimpin Kapolsek Mesuji Timur IPTU Heri Ramanda dengan didampingi Kanit Binmas IPDA Tata Subrata, Kanit Samapta Doni Adiansyah, Kanit Samapta AIPDA Doni Adiansyah, Kanit Intelkam Bripka Jumansyah, Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Menang Briptu lyo Erydian Rahmatullah dengan dihadiri Kepala Desa Tanjung Menang Arif Suhadak, Warga dan Aparatur Desa Tanjung Menang.

Kapolsek Mesuji Timur IPTU Heri Ramanda Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E menjelaskan, tujuan dilaksanakan giat tersebut adalah guna menyerap Aspirasi dan keluhan Masyarakat sehingga tercipta Situasi Kamtibmas Aman Kondusif dan dalam rangka percepatan Pelayanan kepada Masyarakat.

Lebih lanjut, ada beberapa pertanyaan dari perwakilan Masyarakat yaitu dari Kepala Desa Tanjung Menang Arif Suhada.

“Bagaimana cara mengatasi bagi Masyarakat yg tidak mau ikut Gotong Royong dan jaga Pos Ronda malam”.

Kemudian pertanyaan dari Bapak Tohir,

“Bagaimana mengatasi Masyarakat yang susah melaksanakan Pos Ronda Malam dan Bagaimana batasan Usia untuk Warga yang sudah Lansia dalam melaksanakan Ronda Malam”.

Dari pertanyaan tersebut Iptu Heri mengatakan

“Terkait bagi Warga yang kurang aktif dalam melaksanakan Ronda malam, silahkan Desa membuat peraturan melalui kesepakatan bersama Aparatur Desa, Masyarakat, Bhabinkamtibmas serta Babinsa”.

Selanjutnya “Bagi Masyarakat Agar tetap waspada, walaupun sistem jaga Pos Ronda aktif setiap malamnya, supaya Masyarakat tetap bersama sama menjaga Kambtibmas”.

Lalu terkait Medsos “Agar bijaklah mengunakan Handphone dalam bermedia sosial, jangan menyebarkan berita hoax atau terpengaruh dengan berita Hoax”.

Dan untuk batas Usia dalam melaksanakan Ronda Malam, “yang wajib diperhatikan adalah kondisi kesehatan dan untuk Kendaran bermotor ketika sedang melaksanakan Ibadah di Mushola atau di Masjid, tetap gunakan kunci tambahan”.

Dan untuk yang terkahir Kapolsek menyarankan Masyarakat untuk mendownloud Aplikasi Super APP PRESISI POLRI sampai dengan terverifikasi. Pungkasnya.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan