Turunkan Stunting, Danramil 2401/Rancaekek Kodim 0624/Kab Bandung Beri Santunan Di Jumat Berkah.

Kab Bandung, MPN.

Koramil 2401/Rancaekek Kodim 0624/Kab Bandung terus berupaya melaksanakan percepatan penurunkan anak penderita Stunting dengan menjadi bapak asuh.

Hari ini Jum’at (3/03), Danramil 2401/Rancaekek Kapten Chb Subardi bersama anggota mendatangi rumah anak Stunting yang berada di Desa Rancaekek Wetan sambil memberikan santunan.

” Alhamdulillah setiap Hari Jum’at kami berupaya untuk memberikan santunan kepada anak penderita Stunting, sesuai dengan perintah Dandim 0624/Kab Bandung bahwa kami harus mendampingi dan memonitor perkembangan kesehatannya,” ujar Kapten Chb Subardi.

Disampaikan Danramil, sebagai upaya agar di wilayahnya nihil penderita Stunting, secara berkala terus melakukan pengecekan bersama tim kesehatan.

” Hal ini akan kita laksanakan secara berkala, agar anak anak dapat tumbuh dan berkembang secara maksimal, kita berharap generasi yang akan datang menjadi generasi yang cerdas dan kuat,” imbuh Danramil 2401/Rancaekek Kapten Chb Subardi.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan